Pasti Benar! 6 Cara Jitu Memilih Kursus Seo Jakarta yang Dijamin Anti-Ribet


Menemukan kursus seo Jakarta bukanlah sebuah pekerjaan yang sulit. 
Terlebih lagi, Jakarta merupakan ibu kota Indonesia dan pusat utama perindustrian Tanah Air secara kesuluruhan. 
Namun karena saking banyaknya kursus seo Jakarta, Anda pastinya akan menjadi sangat pusing untuk menentukan mana kursus seo Jakarta yang benar-benar terbaik dan mana yang bukan. 

Bagaimana caranya? Ulasan di bawah ini akan menjawab semua pertanyaan Anda.

Cara Penting Memilih Kursus SEO yang Ada di Jakarta

·         Melihat Profil Kursus
Cara memilih kursus seo Jakarta yang pertama adalah melihat profil dari lembaga kursus tersebut. 

Apabila profilnya menunjukkan bahwa lembaga kursus tersebut memiliki tempat yang nyaman, aman dan bagus untuk belajar, maka tak ada salahnya untuk mempertimbangkan kursus seo Jakarta tersebut menjadi salah satu yang Anda pertimbangkan. 

Terlebih lagi jika lembaga tersebut memiliki sertifikat dari dinas pendidikan dan sudah banyak yang merekomendasikan, maka Anda bisa menurunkan kecurigaan anda terhadap lembaga tersebut.

·         Melihat Profil Website dari Lembaga Kursus Seo
Cara memilih lembaga kursus seo Jakarta yang kedua adalah melihat bagaimana tampilan website dari lembaga kursus tersebut. 
Apabila tampilan website enak dilihat, loadingnya tidak lama, sangat responsive dan mobile-friendly, maka itu artinya lembaga kursus seo Jakarta tersebut sudah menerapkan materi yang akan mereka ajarkan lebih dulu di website mereka.

·         Melihat Portfolio Instruktur dari Lembaga Kursus Seo
Ketika Anda ingin memastikan kalau lembaga kursus seo Jakarta tersebut yang terbaik, maka Anda harus melihat bagaimana portofolio dari instruktur yang nantinya akan mengajarkan Anda soal seo.
 Apakah benar kalau instruktur tersebut tidak hanya sekedar mengejarkan teori saja, namun juga turut mempraktikkannya. 
Setidaknya instruktur yang disediakan oleh lembaga kursus seo tersebut pernah menang di kompetisi pada halaman pertama pencarian google lebih dari sekali. Adanya sertifikat juga akan membuktikan bahwa instruktur tersebut memang sudah ahlinya di bidang seo.

·         Melihat Portfolio Alumninya
Selepas mengecek bagaimana portofolio dari pengajarnya, maka Anda juga harus mengecek portofolio dari eks siswa di lembaga kursus seo Jakarta tersebut, untuk mengecek jika lembaga tersebut merupakan pilihan yang terbaik. 
Umumnya, lembaga kursus seo yang memang terbaik akan punya siswa lebih dari 10 orang. Tentu saja, dari 10 orang tersebut, Anda harus mengetahui apakah benar website-website mereka berhasil berada di pencarian teratas google untuk keyword tertentu.

·         Mengecek Testimoni Alumninya
Setelah mengecek portofolio dari website alumni lembaga kursus seo Jakarta, maka Anda bisa sinkronisasikan dengan testimony mereka.

 Lembaga kursus pastikan akan mencantumkan testimonio tersebut di website mereka dan Anda bisa membacanya sendiri untuk melihat kebenarannya dengan hasil pencarian yang sebelumnya sudah dilakukan. Apabila sesuai, maka benar Anda sudah memilih lembaga kursus seo Jakarta yang terbaik. 

Namun apabila sebaliknya, maka sudah tidak perlu ragu lagi, Anda harus langsung cari yang lain.

·         Memeriksa Langsung di Halaman Google              
Hal terakhir yang harus dicek adalah memerikan langsung soal lembaga kursus seo Jakarta tersebut di google. 

Maksudnya mengecek soal tempat kursus tersebut menggunakan beberapa keyword tertentu, dan kemudian Anda bisa lihat apakah benar lembaga kursus seo Jakarta tersebut muncul di halaman pertama google atau tidak. 

Apabila tidak, berarti mereka bukan lembaga yang terbaik dan Anda bisa langsung beralih ke yang lain. ARTHA SEO merupakan kursus seo terbaik di jakarta

Sangat penting untuk memilih lembaga kursus seo yang memang benar-benar menerapkan perihal seo itu sendiri sebelum mengajarkannya ke orang lain. 

Mengapa? Karena hasilnya akan jauh lebih baik.

 Jangan sampai sudah mengajarkan, tetapi mereka sendiri sebagai lembaga tidak menerapkannya sama sekali. Tentunya hal tersebut akan menjadi kerugian untuk Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Awas Kelewatan! 5 Tips Memilih Jasa Seo Medan Terbaik yang Bisa Mendatangkan Keuntungan

Penting Banget! Ini 7 Materi Kursus Seo Terbaik yang Buat Geleng-geleng Kepala